News Ticker

Inilah Sederet Kekuatan Khusus yang Dimiliki Anak Indigo

By Fatur - Sabtu, 03 Desember 2016 No Comments

Anak indigo adalah manusia yang memilliki kekuatan khusus yang tidak dimiliki oleh manusia pada umumnya. Kata indigo sering kali memiliki konotasi negatif karena berhubungan dengan hal-hal mistis. Namun pada kenyataannya, anak indigo tidak hanya tentang hal berbau mistis. Beberapa anak indigo ada yang memiliki kepekaan lebih terhadap sosial, seni, dan kestabilan emosi.
Uniknya, anak – anak indigo ini memiliki kekuatan luar biasa yang terkadang di luar nalar manusia normal. Penasaran kekuatan khusus apa saja yang dimiliki anak indigo? Berikut kami ulas beberapa contoh kekuatan spesial yang dimiliki seorang indigo.

Berbagai kekuatan khusus yang dimiliki anak indigo
1. Klervoyans
Kekuatan klervoyans yang dimiliki anak indigo memungkinkan mereka dapat mengetahui peristiwa di tempat lain yang sangat jauh dan mendiskripsikannya dengan sangat detail. Hal ini bisa mereka lakukan lantaran otak mereka mampu menerima gelombang – gelombang elektron yang dikirmikan oleh makhluk hidup atau benda mati yang saat itu berada di tempat terjadinya peristiwa.
Konon, kekuatan ini juga bisa mereka gunakan untuk melihat dan menemukan benda – benda yang disembunyikan secara rahasia.
2. Retrokognision
Retrokognision adalah kemampuan untuk melihat peristiwa yang terjadi di masa lampau. Anak indigo biasanya menggunakan kekuatan ini untuk melihat peristiwa besar yang kemungkinan memberikan pengaruh terhadap kehidupan masa kini. Mereka menganalisa siapa saja yang terlibat, kapan terjadinya, dan seberapa besar pengaruh peristiwa tersebut terhadap masa kini.
3. Prekognision
Berbanding terbalik dengan retrokognision yang berhubungan dengan masa lalu, prekognision lebih berhubungan dengan masa depan. Dengan kekuatan ini, seorang indigo dapat melihat masa depan dengan dua cara.
Pertama, mereka menyelami dimensi waktu dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Kedua, mereka mengumpulkan data yang ada sekarang dan memprediksi tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang dengan sangat detail.
4. Telepati
Kemampuan telepati adalah kekuatan yang banyak dimiliki oleh anak indigo bahkan ketika mereka masih bayi. Kekuatan ini memungkinkan mereka untuk membaca pikiran orang lain.
Untuk beberapa anak indigo, kemampuan telepati mereka bisa lebih spesial. Mereka mampu berkomunikasi dengan anak indigo lain yang berjarak sangat jauh dan berkomunikasi tanpa bersuara.
5. Mediumship
Mediumship adalah kemampuan yang paling umum dimiliki oleh anak indigo. Dengan kekuatan ini, mereka mampu berkomunikasi secara lancar dengan para roh manusia yang telah mati. Mereka juga bisa melihat makhluk – makhluk yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa.
6. Analitik
Rata – rata anak indigo memiliki kecerdasan diluar normal. Mereka memiliki IQ di atas 120. Hal ini lah yang membuat anak indigo memiliki kemampuan analisa yang luar biasa. Mereka mampu menggabungkan data – data random lalu menarik kesimpulan dengan sangat cepat, tepat, dan detail dari suatu peristiwa.
7. Telekinetik
Kemampuan ini membuat anak indigo dapat menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya. Namun benda yang digerakkan bukanlah benda bermassa besar, melainkan benda berukuran kecil atau seukuran sel.
Dengan kemampuan yang dimilikinya ini, anak indigo dapat mengubah perilaku seseorang hanya dengan menggerakkan sel – sel DNA dan metabolisme tubuhnya.
8. Gelombang otak sangat tinggi
Anak indigo memiliki gelombang otak jauh di atas rata – rata manusia normal. Hal ini membuat anak indigo mampu berpikir secara cepat dan tepat. Tidak hanya itu, bahkan kemampuan yang luar biasa ini mampu menghubungkan mereka dengan dimensi lain yang tidak bisa dijangkau manusia normal.
Demikian 8 contoh kekuatan khusus yang kebanyakan dimiliki oleh anak indigo. Semoga bermanfaat.


Tags:

No Comment to " Inilah Sederet Kekuatan Khusus yang Dimiliki Anak Indigo "