News Ticker

Ramuan Pelet Cinta Unik dan Mengerikan Orang Zaman Dulu

By Fatur - Kamis, 01 Desember 2016 No Comments


Cinta terkadang bisa membutakan manusia. Ketika perasaan cinta seseorang tak terbalas, mereka yang sudah gelap hati akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan pujaan hatinya tersebut. Salah satunya yang sering di lakukan adalah dengan menggunakan ilmu pelet. Dan cara ini tentunya termasuk cara yang terlarang karena seseorang akan meminta bantuan kepada makhluk halus atau kekuatan – kekuatan mistis tertentu.
Namun tahukah anda? Ternyata ilmu pelet sudah ada sejak zaman dulu. Bahkan pelet zaman dulu rata – rata lebih unik dan mengerikan dari pada pelet yang sering beredar sekarang ini. Penasaran bagaimana pelet cinta pada zaman dulu tersebut? Berikut kami share beberapa ramuan pelet cinta paling mengerikan yang digunakan oleh orang zaman dulu.


Ramuan pelet cinta manusia zaman dulu


1. Ramuan cinta dari cacing tanah dari ranah eropa
Meskipun benua eropa terkenal akan negara – negaranya yang memiliki perkembangan pesat, ternyata pada abad 16 masyarakat disana juga sempat mempercayai ramuan cinta atau yang lebih kita kenal dengan sebutan pelet. Bahkan ramuan cinta ini sempat ditulis dalam sebuah buku berjudul the boke of secretes of albertus magnus.
Dalam buku tersebut disebutkan bahwa ramuan cinta ini dibuat dari campuran tanaman periwinkle, daun bawang, dan cacing tanah. Masyarakat eropa pada saat itu percaya bahwa ramuan ini mampu membuat hubungan antara pasangan semakin kuat.




2. Ramuan cinta verbena dari perancis
Masih dari ranah eropa, pelet mengerikan selanjutnya datang dari negara perancis. Tepatnya pada abad ke 17, masyarakat perancis mempercayai sebuah ramuan cinta yang bernama verbena. Ramuan ini terbilang mengerikan karena dibuat dari bahan-bahan menjijikkan dan sangat tidak lazim untuk dikonsumsi.
Verbena dibuat dari campuran lalat spanyol, verbea, dan darah haid. Ketiga bahan tersebut dikombinasikan menjadi suatu minuman, lalu ramuan itudiberikan kepada orang yang disukai.



3. Ramuan cinta darah menstruasi dan cokelat
Dari eropa kita beralih ke asia, tepatnya di negara matahari terbit, jepang. Pada masa lalu, masyarakat negara ini memiliki kepercayaan terhadap sihir ramuan cinta yang terbuat dari bahan mengerikan. Ramuan tersebut terbuat dari campuran cokelat, darah menstruasi, dan tanaman toloache.
Dalam prakteknya, memang ramuan ini terbukti ampuh untuk membuat seseorang jatuh cinta. Bahkan ramuan ini dapat dijelaskan secara ilmiah. Cokelat memiliki kandungan aphrodisiac yang mampu meningkatkan libido manusia. Sedangkan tanaman toloache memiliki zat halusinogen yang dapat membuat manusia berhalusinasi.


4. Ramuan dari ulat
Pada abad ke 17, ada satu ramuan cinta yang sangat menjijikkan. Ramuan ini terbuat dari tepung, susu, akar tanaman, jagung, dan ulat yang sudah dicincang. Cara memakai ramuan ini adalah dengan mengusap dada target atau bisa langsung meminumnya.
Masyarakat saat itu percaya ramuan cinta dari ulat ini memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat untuk membuat seseorang jatuh cinta. Konon pada abad itu banyak sekali wanita yang jatuh cinta pada lelaki karena ramuan ini.


5. Ramuan cinta datura
Ramuan yang terbuat dari bunga datura ini memang tidak terdengar menjijikkan. Namun, efek berbahaya ramuan ini lah yang menyebabkan ramuan cinta datura amat mengerikan. Memang, ramuan cinta datura sangat ampuh untuk membuat korbannya berhalusinasi, namun efek samping ramuan tersebut sangat kuat bahkan bisa menyebabkan kematian.
Nah, di atas adalah 5 contoh ramuan cinta yang terbilang mengerikan, yang di lakukan oleh orang-orang di zaman dahulu. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.


Tags:

No Comment to " Ramuan Pelet Cinta Unik dan Mengerikan Orang Zaman Dulu "